Kejuatan Hari Guru di Madrasah Aliyah Negeri 2 Bogor

Usai melaksanakan upacara bendera Senin (27/11), suasana berubah secara tiba-tiba.  Perubahan itu terjadi  ketika ratusan siswa memberi kejutan dengan memberikan kado kepada para guru setelah melaksanakan upacara bendera setiap seninnya. Suasana langsung berubah khidmat dan haru, karena para siswa memberikan ucapan serta kado kepada para dewan guru yang memang masih berbaris di lapangan.

“Kami ingin memberikan kejutan kepada para guru yang telah memberikan bimbingan dan ilmunya, sekaligus ini masih rangkaian peringatan hari guru,” kata Ketua OSIS MAN 2 Bogor Tri Wahyudi.
Menurutnya, OSIS dan ratusan siswa sedari awal memang menyiapkan kejuatan ini dan memang akan dilaksanakan ketika upacara usai. “Makanya karena ini surprise jadi guru pun tidak tahu, dan di hari guru ini kita ucapkan semoga guru-guru kami tetap diberikan kesehatan tetap membimbing kami,” tandasnya.
Sementara itu, Kepala MAN 2 Bogor Nani Ruhyani mengungkapkan, bangga dan haru atas kegiatan yang diberikan kepada para guru, karena ini jadi moment dan kado terindah guru-guru di MAN 2 Bogor. “Ini benar-benar kejutan bagi kami, dan kami guru merasa bangga senang dan sekaligus berharap anak-anak menjadi siswa yang baik,” kata Nani.
Namun, dari itu semua di peringatan hari guru ini semua guru di MAN 2 Bogor berdoa dan berharap anak didik yang menimba ilmu di MAN 2 Bogor menjadi anak-anak yang baik, berkarakter serta berprestasi dalam berbagai bidang. “Kita selalu berdoa dan berharap apa yang terbaik untuk anak-anak,” pungkasnya. (kemenag bogor).

Posting Komentar untuk "Kejuatan Hari Guru di Madrasah Aliyah Negeri 2 Bogor"