Menjadi Tuan Rumah KNH 2017, Kota Bogor Mendapat 3 Keuntungan

Bogor merasa sangat bangga ketika dipilih sebagai tuan rumah Konvensi Nasional Humas (KNH) 2017 yang diselenggarakan Perhimpunan Humas (Perhumas) Indonesia.
Sebab, seperti dikemukakan Wali Kota Bogor Bima Arya seusai menghadiri KNH 2017 di IPB International Convention Centre (IICC), Jalan Pajajara, Kota Bogor, Senin (27/11/2017), terdapat tiga keuntungan sekaligus yang diperoleh dari perhelatan akbar tahunan ini.

"Pertama dan yang paling utama adalah benefit dalam hal branding Bogor sebagai kota yang sangat nyaman dan ramah untuk kegiatan-kegiatan seperti ini dan sebagainya," kata Bima.
Keuntungan yang kedua, lanjutnya, bahwa kegiatan semacam ini tentunya membawa dampak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor. Lantas benefit yang ketiga seperti disebutkannya, bahwa Kota Bogor sedang berbenah dan saat ini tengah dikuatkan citranya ke dalam tiga hal. Yaitu sebagai kota cerdas (smart city), kota pusaka (heritage city), dan sebagai kota hijau (green city).
"Jadi kita berharap apa yang diproyeksikan itu bisa diakselerasikan dengan berbagai kegiatan. Bagi kami menjadi tuan rumah acara-acara seperti ini keuntungannya banyak sekali. Networking, sosialisasi, publikasi, promosi, dan tentunya juga economic income kami," pungkasnya. (humas kotabogor).

Posting Komentar untuk "Menjadi Tuan Rumah KNH 2017, Kota Bogor Mendapat 3 Keuntungan"