Innalillahi..... Suami Bupati Bogor Wafat

foto tribunnews
Kabar duka datang dari Bupati Bogor, Nurhayanti. Sang suami D. Darwin Sjarmedi meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB, Kamis (21/12/2017). Menurut petugas Satpol PP Kabupaten Bogor yang berjaga di rumah duka, Ruslan, ketika almarhum menghembuskan napas terakhir Nurhayanti  masih berada di Cibinong.

"Ibu tadi dari pemkab jam 14.30 WIB langsung menuju rumah pas tau kabar bapak, tapi bapak sudah meninggal pukul 15.00 WIB," ujarnya.
TribunnewsBogor.com melaporkan, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor berdatangan ke Rumah Duka di Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.
Jenazah Darwin Sjarmedi (68) suami dari Bupati Bogor Nurhayanti dijadwalkan akan di makamkan, besok (22/12/2017).
Almarhum Darwin akan dimakamkan di Pemakaman Umum Dreded, Jalan Pahlawan, Bogor Selatan, Kota Bogor. "Insya Allah tadi informasinya akan dimakamkan di TPU Dreded pukul 07.00 WIB," ujar Kasubag Protokol Kabupaten Bogor, Nurhayati, (21/12/2017).
Petugas Satpol PP Kota Bogor yang sehari-hari bertugas berjaga dirumah pribadi suami Nurhayanti menuturkan bahwa sebelum meninggal almarhum sempat meminta dipijit.
Ketika itu menurut Ruslan suami dari orang nomer satu di Pemkab Bogor itu sempat mengeluh sakit pada bagian dada dan punggung usai dari bengkel.
"Jadi tadi pagi bapak service mobil CRV putih, terus belum selesai bapak tinggal mobilnya di bengkel, pas pulang bapak ganti pakaian teriak manggil saya minta dipijit," katanya.
Namun saat akan dipijit rupanya, almarhum sudah lemas dan tak sadarkan diri.
"Jadi pas datang ganti pakaian mengeluh sakit di dada sama punggungnya, terus saya suruh rebahan, tapi belum juga rebahan udah enggak sadarkan diri," ujar pria yang sudah empat tahun menjaga di rumah almarhum. (tribunnews).

Posting Komentar untuk "Innalillahi..... Suami Bupati Bogor Wafat "