Tahun Baru 2018, Jalur Puncak Ditutup

foto tribunnewsbogor
Persiapan menghadapi tahun baru 2018 di Jalur Puncak akan diberlakukan penutupan. Hal ini ditegaskan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, saat berada di di Pos Polisi Gadog, Bogor, Senin (25/12/2017).

Ia menjelaskan bahwa penutupan akan dilakukan mulai pukul 18.00 WIB sampai dini hari. "Penutupan ya, dengan hasil rapat, nanti jam enam sore tutup, sampai subuh, jadi nanti akan melalui media, bagi yang mau naik, ya, bisakan sebelum jam enam sore," ujar Agung ketika ditemui wartawan.
Ia juga menjelaskan bahwa informasi terkait penutupan tersebut nantinya juga bisa dikomunikasikan oleh pihak hotel-hotel kepada para pelanggan mereka.
"Termasuk melalui hotel-hotel, yang booking nanti diberitahu sama hotel, jangan sampe, pak saya sudah booking hotel di sana, ya salah sendiri, ini kita untuk keselamatan semua," katanya.
Selain itu, terkait ada atau tidaknya rekayasa lalu lintas nanti akan dilaksanakan secara situasional.
"Rekayasa lalu lintas saya kira situasional, kalau memang situasinya padat kalau memang dari arah bawah ya prioritaskan, atau sebaliknya, saya kira itu," ungkapnya. (tribunnews).

Posting Komentar untuk "Tahun Baru 2018, Jalur Puncak Ditutup"