2.000 Bikers Ikuti Kampanye Keselamatan Berkendara

2000 bikers ikuti kampanye keselematan berkendaraan (foto jabarprov).
Sebanyak 2.000 peserta bikers yang berasal dari komunitas pengendara sepeda motor  mengikuti kampanye keselematan berkendara. Kegiatan yang bertajuk Bandung Lautan Bikers ini diprakarsai Polda Jabar dengan PT Jasa Raharja ini dilaksanakan di monumen perjuangan (Monju) Jawa Barat, Sabtu (13/1/2018).

Kepala Jasa Raharja kantor Cabang Jawa Barat, Ery Martajaya menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan keselamatan berkendara sehingga mampu meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.
"Kegiatan ini diikuti sekitar 2.000 peserta yang berasal dari komunitas motor,"kata Ery
Sosialisasi ini juga ditujukan bagi komunitas bikers se-Jawa Barat. Diharapkan komunitas bikers ini menjadi relawan sehingga bisa memberikan informasi kepada masyarakat lainnya agar mampu menjaga keselamatan di jalan raya
"Kegiatan ini dijadikan salah satu proyek percontohan dan ke depannya kan dilaksanakan beberapa provinsi di Indonesia,"ujar Ery.
Ery menambahkan Jasa Raharja Jabar juga akan mensosialisasikan keamanan berkendara di jalan raya ke berbagai sekolah yang ada di Jawa Barat.
"Tinggal para sekolah ini mau tidak memanfaatkan berbagai informasi yang berkaitan dengan Jasa Raharja,"punkasnya. (jabarprov.goid).

Posting Komentar untuk "2.000 Bikers Ikuti Kampanye Keselamatan Berkendara"