UKM di Kecamatan Citeureup Bogor Digembleng Berjualan Online

foto bogorkab.goid
Menghadapi era digital (modern) UKM yang ada diwilayah kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digembleng untuk memanfaatkan sistem penjualan melalui situs online.
Camat Citeureup Asep Mulyana Sudrajat mengapresiasi adanya pelatihan penjulan produk UKM melalui sistem online, dimana para pelaku UKM dapat memprosikan produknya melalui gegaman.

"Pelaku UKM sekarang dapat mempromosikan produknya dengan sekali ketik, sehingga produk yang dibuat dapat dilihat dan bisa diminati. Saya berharap pelatihan ini benar benar dapat dipelajari dengan kesungguhan, sehingga ilmunya dapat dimanfaatkan, HP nya tidak digunakan hanya untuk bernostalgia dengan Medsos, kalau sudah paham ternyata Hpnya bisa menghasilkan uang," terang Asep, Jum'at lalu (26/1/18).
Sementara salah satu pelaku UKM yang sudah menjalankan usahanya melalui situs online Joko asal kota Depok mengungkapkan pengalamannya bahwa dirinya sudah dapat menjual produk sampai puluhan juta rupiah.
"Saya jualan sembako melalui situs online semua barang saya jual, omset saya saat ini satu bulan 30 juta rupiah, saya bersyukur karena Hp saya saat ini bisa saya  manfaatkan untuk berjualan. Intinya tekun dan sabar dan jangan malu belajar, pasti semuanya akan berjalan," cerita Asep. (alfa).

Posting Komentar untuk "UKM di Kecamatan Citeureup Bogor Digembleng Berjualan Online"