Korban Tewas Akibar Longsor di Bogor 5 Orang, 4 Orang Belum Ditemukan

foto bogordaily.net
Jumlah korban yang ditemukan tewas akibat bencana longsor di wilayah Kabupaten Bogor Senin kemarin (5/2/2018) kini sudah mencapai 5 orang. Jumlah tersebut merupakan korban longsor di kawasan Kecamatan Puncak, Cisarua dan Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.

Sebelumnya di kawasan Puncak Bogor ditemukan satu korban tewas dan kini ditambah empat korban tewas di Cijeruk. Kapolres Bogor, AKBP A.M Dicky, mengatakan bahwa empat orang di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor ditemukan tewas setelah tertimbun longsor.
"Untuk korban tewas sementara pertama di daerah Puncak 1 tewas, kemudian untuk TKP Cijeruk 5 orang kemarin hilang sudah ditemukan 4," ujar Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky di Puncak Bogor, Selasa (6/2/2018).
Selain itu untuk korban selamat, Dicky menjelaskan bahwa di kawasan Puncak sendiri ada empat korban selamat dan di kawasan Cijeruk ada delapan orang.
Sementara korban yang masih dalam pencarian di Cijeruk tinggal satu orang dan di Puncak diduga tiga orang.
Dengan ini maka total korban sementara akibat longsor yang berhasil ditemukan seluruhnya berjumlah 17 orang yang terdiri dari 5 korban tewas dan 12 orang luka-luka.
"Di Riung Gunung (Puncak, red) ini diduga ada 3 orang hilang masih dalam pencarian dan di Cijeruk tinggal satu lagi," kata Dicky.
Ia juga mengatakan untuk proses pencarian korban yang masih tertimbun tanah longsor akan dilanjutkan besok, Rabu (7/2/2018) pagi setelah dihentikan pukul sekitar pukul 18.00 WIB. (tribunnews.com).

Posting Komentar untuk "Korban Tewas Akibar Longsor di Bogor 5 Orang, 4 Orang Belum Ditemukan"