Wali Kota Bogor Datangi Korban Kebakaran di Mantarena

Wali Kota Bogor Bima Arya,  mendatangi lokasi kebakaran di jalan Mantarena, RT 05, RW 03, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (12/02/2018) pagi. Lima rumah warga hangus terbakar, diduga kebakaran ini berasal dari konsleting listrik.

Bima didampingi Camat Bogor Tengah Agustian Syah dan aparatur wilayah Kelurahan Panaragan mengecek rumah yang terbakar dan berdialog dengan warga untuk mengetahui kronologisnya secara langsung.
“Saya minta dinas terkait termasuk BPBD Kota Bogor untuk merespon cepat semua kebutuhan bagi korban kebakaran, seperti pakaian, makanan, obat-obatan dan logistik lain yang dibutuhkan,” ujar Bima.
Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Kota Bogor Marse Hendra Saputra mengatakan, kebakaran tersebut terjadi Senin (12/02) sekitar pukul 01.00 WIB dan diduga akibat dari konsleting listrik.
“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB dengan mengerahkan 6 unit mobil Damkar (4 Kota Bogor, 2 Kabupaten Bogor) dan tidak ada korban jiwa,” katanya.
Sementara ini kerugian materil belum dapat dipastikan jumlahnya dan penghuni rumah ditempatkan di SMAN 9 Bogor. (humas kotabogor).

Posting Komentar untuk "Wali Kota Bogor Datangi Korban Kebakaran di Mantarena"