Dishub Kota Bogor Segera Buka Pendaftaran Mudik Gratis

ilustrasi
Meskipun Lebaran masih kurang dua bulan lebih, namun mudik lebaran mulai diinformasikan ke masyarakat menggunakan moda transportasi gratis. Seperti halnya yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor. Dishub Kota Bogor meng­ajak masyarakat khususnya warga Bogor ikut mudik gratis.

Dishub Kota Bogor  juga mengumumkan agar warga segera mendaftar mudik gratis 2018, yang menyediakan ang­kutan ke berbagai kota di Pu­lau Jawa.  Pendaftaran mulai dibuka pada 27 Maret 2018 mendatang, ini dikhususkan bagi warga Kota Bogor.
“Semuanya kami siapkan dan gratis. Syaratnya hanya fotokopi KTP dan KK yang memang berdomisili di Bogor. Kami masih persiapkan dan matangkan,” ujar Kepala Dishub Kota Bogor, Rakhmawati seperti dilansir radarbogor.id, Jumat (23/3).
Rakhmawati menjelaskan, tujuan pro­gram mudik gratis untuk mengu­rangi kecelakaan para pemudik roda dua. Pasalnya, kecelakaan di jalan raya pada saat perjalanan mudik kerap terjadi. Mulai karena faktor sakit, lelah di jalan, dan akibat kecelakaan kendaraan.
“Karena faktor kesehatan dan keselamatan mereka itu penting,” katanya. (radarbogor).

Posting Komentar untuk "Dishub Kota Bogor Segera Buka Pendaftaran Mudik Gratis"