Ini Rekayasa Lalin Pada Acara Bogor Street Festival Cap Go Meh

foto blogspot.com
Polresta Bogor Kota melakukan rekayasa  arus lalu lintas (lalin) di sekitar kawasan Suryakencana sebagai antisipasi dari kegiatan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) Tahun 2018 yang akan diselenggarakan di jalan Suryakencana, Kota Bogor, Jumat (02/03/2018).

Seperti informasi yang diposting pada akun instagram Polresta Bogor Kota, selama pelaksanaan CGM tahun 2018, sepanjang Jalan Suryakencana akan ditutup demikian pula akses ke Gang Aut dari Jalan Siliwangi akan ditutup untuk semua jenis kendaraan.
Sementara itu, selama CGM 2018 berlangsung, arus lalu lintas dari arah Tugu Kujang menuju Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) hingga Jalan Ir. H. Juanda akan diberlakukan seperti biasa.
Pemberlakuan rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas dilakukan apabila arus lalu lintas menuju arah Jalan Otista mulai padat, sehingga arus lalu lintas dari Tugu Kujang akan langsung diarahkan lurus ke arah Lippo Kebun Raya (eks Internusa) berlanjut sampai ke Bogor Baru. Sehingga di Jalan Pajajaran antara Tugu Pajajaran hingga Lippo Kebun Raya (eks Internusa) akan diberlakukan dua arah.
Sementara untuk kendaraan yang akan menuju lokasi acara CGM tahun 2018, Satlantas Polresta Bogor Kota menginformasikan dapat melalui jalur Baranangsiang - Lippo Ekalokasari - Lawang Gintung - Jalan Pahlawan - Empang - Bogor Trade Mall (BTM).(humas kotabogor).

Posting Komentar untuk "Ini Rekayasa Lalin Pada Acara Bogor Street Festival Cap Go Meh"