Kemenpupera Nikmati Lanskap Panorama Gunung di Tol BORR Seksi II B

foto humas kota bogor
Jalan layang tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB yang menghubungkan ruas Kedung Badak-Simpang Yasmin selesai dibangun PT Wijaya Karya (Wika) selaku kontraktor pembangunan proyek milik PT Marga Sarana Jabar (MSJ). Ruas jalan tol ini memiliki keunikan dengan lanskap panorama gunung yang sangat menawan.

Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) Endra Atmawidjaja menyatakan hal tersebut usai memghadiri Bogor Running Race yang diselanggarakan operator jalan layang tol BORR, PT MSJ, Ahad (01/04/2018).
"Kita juga bisa melihat lanskapnya sangat bagus dikelilingi panorama Gunung Salak dan Bukit Sentul. Jadi ini (tol BORR) keren banget, dan ini bisa kita nikmati sambil berkendara. Tapi tetap harus berhati-hati," kata Endra.
Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini tol BORR baru mencapai 7,8 kilometer. Oleh karena itu, diharapkan awal tahun 2019 mendatang sudah bisa mencapai 11 kilometer. Sehingga, manfaatnya dapat dirasakan warga Bogor khususnya para pengendara untuk menunjang mobilitas mereka yang tinggi.
"Semoga jalan tol yang akan segera beroperasi ini dapat memberikan dampak positif dan memberikan manfaat untuk warga Bogor. Sekali lagi selamat untuk PT Wijaya Karya (Wika) selaku kontraktor dan PT MSJ sebagai operator dan pemilik proyek ini," pungkasnya. (humas kotabogor).

Posting Komentar untuk "Kemenpupera Nikmati Lanskap Panorama Gunung di Tol BORR Seksi II B "