Mushola Al-Ikhlas BPBD Kabupaten Bogor Diresmikan

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Koesparmanto meresmikan pembangunan Mushola Al Ikhlas. Peresmian ini dengan di tandai penandatanganan prasasti, bertempat di Kantor BPBD Kabupaten bogor Jl. Tegar Beriman No.1, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Senin (2/4).

Ia berharap dengan diresmikannya Masjid ini  dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan bisa selalu di makmurkan, serta diharapkan dapat mendorong gairah dan semangat bagi para karyawan  dan karyawati BPBD dalam melaksanakan ibadah. 

“Dengan adanya mushola ini semoga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta dapat mempererat tali persaudaraan di lingkungan BPBD,” ujarnya.

Sementara itu, Sumardi selaku Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD berharap agar mushola ini dapat berguna dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya. 


“Semoga pembangunan ini mampu menjadi pendorong semangat kita semua untuk terus beribadah,” pungkas Sumardi mengharapkan.

Seusai peresmian tersebut, acara dilanjutkan dengan tausiah serta diakhiri dengan agenda ramah tamah dan santap siang. (Diskominfo Kab. Bogor

Posting Komentar untuk "Mushola Al-Ikhlas BPBD Kabupaten Bogor Diresmikan"