Pelaksanaan UNBK MTsN 2 Bogor Berjalan Lancar



dok mtsn 2 bogor
Pelaksanaan Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat MTs/SMP dihari pertama diwarnai downnya server, namun  dihari kedua terlihat lancar. Hal itu tampak dari sejumlah siswa MTsN 2 Bogor yang sejak pagi sudah siap dalam mengikuti UNBK 2018.

Jika pada hari Senin  dijam 8 mereka masih belum mengerjakan berbeda dengan hari Selasa (24/4) mereka terlihat sibuk mengerjakan soal-soal UNBK 2018.
“Iya, kemarin anak-anak sedikit terhambat karena downnya server pusat,” kata Kepala MTsN 2 Bogor Abdurahman.
Kendati begitu, pelaksanaan UNBK pada hari pertama berrjalan dengan lancar sesuai sesi yang diberikan. “Tetap kita laksanakan,”ujarnya.
Untuk hari kedua, sambung dia, pelaksanaan berjalan dengan baik itu bisa terlihat dari kesiapan semua ruangan dan siswa dalam mengikuti UNBK ini.
“Dari laporan pengawas ruang dan guru kami, Alhamdulillah berjalan dengan baik untuk hari kedua ini. Semoga ini berjlana dengan hari terakhir,” harapnya.
Sebelumnya, Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/sederajat pada hari pertama di sejumlah daerah tertunda karena terkendala server error. Atas kejadian itu, Kemendikbud meminta maaf.




"Kami menyampaikan permintaan maaf atas adanya gangguan server pada pelaksanaan UNBK hari ini yang mengakibatkan tertundanya pelaksanaan ujian beberapa menit," kata Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat (BKLM), Kemendikbud, Ari Santoso, dalam keterangannya, Senin (23/4/2018). (azka).

Posting Komentar untuk " Pelaksanaan UNBK MTsN 2 Bogor Berjalan Lancar "