Peringati Isra' Mi'raj, IPHI Ajak Tingkatkan Kualitas Ibadah

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bogor menggelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Gedung Graha Sjafei, SMA YPHB, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (13/04/2018) malam.



Pelaksanaan Isra Miraj ini memang sengaja digelar di malam sabtu yang juga berbarengan dengan pengajian rutin bapak-bapak IPHI.
“Sesuai dengan temanya, kami ingin peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan kualitas ibadah kami,” ujar Ketua Pengurus Cabang IPHI Bogor Timur, Jeanni Magdalena.
Jeanni mengatakan, IPHI memang selalu rutin menggelar setiap kegiatan keagamaan Islam salah satunya peringatan Isra Miraj. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan agar senantiasa meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.
“Karena berkat Nabi Muhammad SAW pulanya wanita diangkat harkat martabatnya. Dan membawa jalan yang gelap ke jalan yang terang,” katanya.
Ia menuturkan, dirinya sangat berharap semua generasi muda dapat meneruskan apa yang sudah dirintis para pendahulunya sekarang dan mereka akan menjadi lebih baik dengan senantiasa berpedoman pada ajaran murni yang dibawa Nabi Muhammad SAW yakni Al-Quran dan Hadist. “Jangan sampai terbawa arus dan budaya luar. Mencari ilmu agama pun harus lebih hati-hati karena sudah banyak yang melenceng,” jelasnya. 
Sementara itu, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang hadir mengatakan, dalam kesempatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini ia memohon doa kepada anggota IPHI agar turut mendoakan kebaikan bagi Kota Bogor dan bagi terlaksananya pesta demokrasi. Selain itu, ia juga mendoakan para calon jamaah Haji dari IPHI agar menjadi haji yang mabrur. “Jadi ini momentum untuk saling mendoakan bagi Kota kita tercinta,” ujarnya. (humas kotabogor|azka).

Posting Komentar untuk "Peringati Isra' Mi'raj, IPHI Ajak Tingkatkan Kualitas Ibadah "