Usmar Berharap Kondisifitas Kota Bogor Bisa Terus Terjaga



Subuh Keliling di Masjid Jami Al Huda Ciheleut, Baranangsiang,
Bogor Timur (foto humas pemkot bogor)

Selain melalui acara-acara formal yang dilaksanakan, kegiatan non formal seperti Shubuh Keliling ini pun menjadi upaya pemerintah untuk merangkul dan menyerap aspirasi dari masyarakat.
Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan hal itu saat dirinya bersama Kepala Inspektorat Aim Halim Hermana melaksanakan Shubuh Keliling di Masjid Jami Al Huda RT. 6 RW. 8 Ciheleut, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (1/5/2018).

"Meskipun hanya diikuti beberapa orang saja seperti di sini, tapi yang penting kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan konsisten dilaksanakan. Karena ini juga sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah," kata Usmar.
Seperti kondusifitas Kota Bogor saat ini, Usmar mengatakan, bahwa situasi sosial budaya dan keamanan dalam kondisi baik. Kondisi tersebut dapat tercipta karena adanya koordinasi dan sinergitas yang sangat baik dari semua pihak.




"Terutama jelang memasuki bulan suci Ramadhan dan berikutnya akan masuk juga dalam agenda pesta demokrasi. Oleh karena itu, diharapkan situasi semacam ini dapat terus dijaga oleh semua pihak," harapnya. (alfa|azka).




Posting Komentar untuk "Usmar Berharap Kondisifitas Kota Bogor Bisa Terus Terjaga"