Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Bogor Halal Bihalal dengan ASN




Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran,Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor mengelar Halal Bihalal untuk saling bermaaf maafan. Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti. Para ASN di lingkungan Sekretariat Daerah bersalaman usai apel pagi, Kamis (21/6).


“Seperti tahun-tahun sebelumnya, hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran digelar halal bihalal dengan semua ASN di lingkungan Sekretariat Daerah,” ujar Bupati Bogor.

Dari pantauan di lokasi, para ASN antri dengan satu barisan untuk bisa bersalaman dengan Bupati, Sekda dan para Asisten. Para ASN pun terlihat berdesakan untuk bisa bersalaman terlebih dahulu.

“Tradisi halal bihalal usai libur Lebaran sangat positif dan perlu dilestarikan,” katanya.

Bupati berharap setelah libur Lebaran para ASN kembali menjalankan aktivitas seperti semula dan berpesan ASN tidak boleh bermalas-malasan usai menikmati libur panjang 10 hari.

“Saya pesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Bogor agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan normal kembali dan tentunya peningkatan pelayanan harus terus dilakukan,” ungkapnya. (diskominfo|azka).



Posting Komentar untuk "Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Bogor Halal Bihalal dengan ASN"