Puluhan PSK Diamankan Satpol PP Kabupaten Bogor

humas pemkab bogor
Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor bersama Sosial dan BNN melaksanakan penertiban tempat hiburan malam, operasi yustisi, dikawasan Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Senin (21/1/2019) siang.




“Sebanyak 27 orang telah kami jaring di rumah kos yang diduga sebagai tempat tinggal wanita pekerja seks. saat ini dalam pemeriksaan urine di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor,”ungkap Ruslan, Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Bogor

Menurutnya, operasi ini dalam rangka melaksanakan program Panca Karsa Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang belum lama ini dilantik.

“Mereka yang terjaring apabila bebas dari narkoba, setelah dilakukan BAP oleh PPNS diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Informasi yang diperoleh dilapangan, Bupati Bogor Ade Yasin akan menyempatkan diri datang ke kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor, untuk melihat langsung proses tes urine. “Bupati sebentar lagi akan ke kantor BNN melihat langsung yang terjaring operasi hari ini,” imbuhnya. (bogorkab.go.id).



Posting Komentar untuk "Puluhan PSK Diamankan Satpol PP Kabupaten Bogor"