Prabowo Nyoblos di Hambalang Bogor, Sandiaga Uno di Kebayoran Baru

Capres 02, Prabowo Subianto
Calon presiden (Capres) Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dipastikan akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) dekat kediamannya di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.




Sesuai jadwal, Prabowo akan datang ke TPS sekitar pukul 10:00 WIB. Kepastian Prabowo menyoblos di Desa Hambalang itu disampaikan anggota tim Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (16/4/2019).

“Besok kita akan sama-sama ke TPS. Bang Sandi (Sandiaga Uno) dari sini (Jakarta), Pak Prabowo di Hambalang,” ujarnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dahnil mengatakan, Prabowo akan ke TPS sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, dia menepis pemberitaan yang menyebutkan kalau Prabowo akan datang ke TPS menaiki kuda. “Itu (naik kuda) hoax itu,” tegasnya.

Sejauh itu Dahnil belum bisa memastikan agenda Prabowo setelah mencoblos. Yang jelas, kata Dahnil, pihaknya akan berkumpul di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta.

“Insyaallah semua akan fokus di sini Kertanegara, mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) iya (ikut kumpul). Semua tokoh BPN akan berkumpul, pusatnya di Kertanegara ini.” terangnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno mencoblos di TPS dekat rumahnya di Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Saya rencananya jam 06.30 WIB sudah di TPS. Kan jam 07:00 dibuka (TPS),” terang Sandiaga Uno.(dtc/ulul).



Posting Komentar untuk "Prabowo Nyoblos di Hambalang Bogor, Sandiaga Uno di Kebayoran Baru"