Terobos Palang Perlintasan Kereta di Bojonggede, Mahasiswi Tewas Mengenaskan

foto radarbogor/ist
Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan kereta commuter line (KCL) tujuan Bogor. Seorang mahasiswi bernama Mayang Muriyana Saputri (20) dilaporkan tewas setelah ditabrak kereta di perlintasan Kampung Gedong RT 04/24, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat pagi (12/4/2019).

Seperti dilaporkan Radarbogor.id, kecelakaan maut terjadi ketika mahasiswi asal Kampung Nanggerang, Desa Nanggerang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor
ini ingin melintasi rel kereta menggunakan motor Honda Vario Nopol F 4516 FBB dari arah Kampung Gebong menuju Bambukuning.

Ketika ingin melintas sekitar pukul 07:34 pintu rel sudah ditutup sebelah utara dan sebelah selatan belum tertutup. Saat itu, penjaga pintu rel bernama Pari sudah memberi tahu korban agar tidak menerobos kerena kereta sudah dekat.

Naas, korban tidak mendengar teriakan penjaga rel karena menggunakan handset. Saat itu juga kereta yang melintas langsung menabrak korban hingga terpental beberapa meter. “Tadi penjaga palang kereta sudah memberitahu korban, tapi tidak dengar,” ujar salah seorang saksi mata Adi. (rdb/lulu).

Posting Komentar untuk "Terobos Palang Perlintasan Kereta di Bojonggede, Mahasiswi Tewas Mengenaskan"