DPR Minta Kemenag Prioritaskan Pemberangkatan Jamaah Lansia

Foto Kemenag Sibolga

DPR RI telah meminta kepada pemerintah (Kemenag) agar jumlah jama'ah haji yang tua (lansia) jumlahnya di perbanyak dan dipriortiaskan untuk tahun 2021. 

Demikian ditegaskan Anggota Komisis VIII DPR RI, Dra. Hj. Delmeria Sikumbang secara virtual dari  Ruang Kerja Anggota DPR RI Komisi VIII, dalam kegiatan JAMARAH (Jagong Masalah Umrah dan Haji) yang digelar  Kemenag Kota Sibolga dan Kankemenag Kabupaten Tapanuli Tengah, di PIA Hotel, Tapanuli Tengah, Jum'at (11/12/2020) .

Pada kesempatan tersebut hadir  narasumber lain Sekjen Kemenag  Prof. Dr. Nizar, M.Ag dan Direktur Pengegelolaan Dana Haji dan SIHDU, H. Maman Saepulloh, S.Sos, M.Si. 

Baca juga: Calon Haji Usia 75 Tahun Bisa Dipercepat Berangkatnya

Hadir dalam kesempatan ini  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kanwil Kemenagsu), Drs. H. Syahrul Wirda, M.M dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU Kanwil Kemenagsu), H. David Saragih, S.Ag, M.M, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Kabid PHU) Kanwil Kemenagsu, Drs. H. Muslim Ayub, S.H, M.M, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Sibolga, Dr. H. Bahrum Saleh, M.A, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Masir Rambe, M.A, unsur Kasi PHU Kankemenag Kabupaten/Kota, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam, Pengawas Madrasah, Pranata Humas, staf PHU di lingkungan Kankemenag Kota Sibolga, tokoh masyarakat, dan Jama'ah Haji. (kmg|alifah).

Posting Komentar untuk "DPR Minta Kemenag Prioritaskan Pemberangkatan Jamaah Lansia"