Kemenag Kepulauan Anambas Sosialisasi Pelayanan Haji ke Desa-desa

Foto Kemenag Anambas
Kementerian Agama Kabupaten Kepualauan Anambas terus melakukan sosialisasi manask haji ke tingkat desa desa. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Muslimin Can, S.Pd.I melaksanakan kunjungan ke Desa Piabung Kecamatan Palmatak.

Kegiatan sosialisasi manasik haji ini berlangsung di Surau Al-Kautsar Desa Piabung  Kecamatan Palmatak.

Hadir dalam kesempatan ini Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah dan Staf, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Palmatak, calon jamaah haji, jamaah Surau dan remaja Surau Dusun Piabung Desa Piabung Kecamatan Palamatak.

Kegiatan dimulai setelah Sholat Isya Berjamaah. Mualimin Can, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah  menjelaskan alur dan proses pendaftaran, dari melakukan pelunasan biaya dan melengkapi segala bentuk persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa terdaftar sebagai calon jamaah haji.

Sedang Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Palmatak H.Saedon, S.Ag  menjelaskan kondisi geografis di tanah suci dan teknis dalam pelaksanaan kegiatan ibadah haji di Makkah serta menjelaskan doa-doa yang perlu dihafalkan dan di lantunkan sebagai syarat sahnya ibadah haji. (kmg|alifah) #https://kepri.kemenag.go.id/page/det/kasi-phu-berikan-sosialisasi-pembinaan-dan-pelayanan-haji-di-surau-al-kautsar-

Posting Komentar untuk "Kemenag Kepulauan Anambas Sosialisasi Pelayanan Haji ke Desa-desa "