Pandemi Covid-19, Petugas Perempuan di Masjidil Haram Ditambah


Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, telah menunjuk sekitar 1.500 wanita di departemen yang berbeda untuk melayani jamaah wanita di Masjidil Haram Makkah.

Sebanyak 600 perempuan telah direkrut di Badan Urusan Teknis dan Pelayanan. Staf perempuan lainnya akan ditempatkan di departemen kepresidenan lain seperti kendaraan listrik, unit Air Zamzam, urusan bimbingan dan intelektual, urusan administrasi, humas, media dan komunikasi, dan Departemen Umum Audit Internal.

Baca Juga: Sektor Khusus Siap Mengawal Keamanan Jemaah

Dr. Al-Anoud binti Khaled Al-Aboud, wakil presiden urusan pembangunan perempuan, mengatakan langkah tersebut adalah bagian dari inisiatif transformasional kepresidenan 2024.

"Ini bertujuan untuk meningkatkanlayanan yang diberikan di Dua Masjid Suci," katanya.

Menurut Al-Aboud itu bagian dari rencana kepemimpinan Saudi untuk memberdayakan perempuan dan memastikan layanan terbaik bagi para peziarah perempuan dan pengunjung Masjidil Haram sejalan dengan Visi Saudi 2030.

Kepresidenan terus mengambil tindakan untuk melayani peziarah dan pengunjung dengan cara terbaik di masa pandemi ini. (arabnews|azka).

Posting Komentar untuk " Pandemi Covid-19, Petugas Perempuan di Masjidil Haram Ditambah"