5 Tanda Istri Tak Bahagia






Pernikahan menjadi impian bagi setiap orang. Setiap individu tentu berharap dapat menjalani kehidupan bersama pasangan yang mereka cintai. Namun, bagi kaum Hawa, terkadang kehidupan pernikahan tak selalu sesuai dengan apa yang mereka impikan.

Mulai dari memasak, mencuci, hingga pekerjaan rumah tangga lainnya sering kali membuat perempuan begitu sibuk. Belum lagi, suami yang kurang pengertian dan seakan-akan tak ingin membantu.

Jika terus berlangsung, kehidupan pernikahan sesuai harapan dapat hilang. Dilansir Republika.co.id dari Boldsky, inilah tanda-tanda perempuan yang tidak menikmati kehidupan pernikahan mereka.

1. Lebih banyak diam
Faktanya, perempuan cenderung lebih suka berbicara dibandingkan pria. Karena itu, saat istri Anda sering diam dan tampak tidak tertarik untuk berkomunikasi secara intens, lebih baik Anda bertanya dan membicarakan apakah hal yang membuat mereka bersikap demikian.
2. Mudah marah
Perempuan yang merasa tidak bahagia sering mudah marah. Terlebih, bila penyebabnya adalah seseorang yang berada dekat dengan mereka. Tak heran, saat merasa demikian, istri sering kali marah terhadap suami meski hanya ada masalah-masalah kecil di antara keduanya.
3. Merasa lelah
Sebuah penelitian yang dilakukan UCLA menemukan fakta perempuan yang merasa pernikahan mereka tidak bahagia memiliki kadar kortisol tinggi. Hal ini menyebabkan mereka sering kali mengalami kelelahan yang teramat sangat, sekalipun sudah mengonsumsi makanan bergizi dan beristirahat cukup.
4. Menolak seks
Perempuan yang merasa tidak bahagia dengan pernikahan mereka sangat tidak suka bersentuhan dengan suami. Terlebih, saat pria mengajak melakukan hubungan seks rutin.
5. Tidak mudah percaya






Perempuan yang merasa tidak bahagia dalam suatu hubungan, khususnya pernikahan, sering menjadi posesif. Mereka tidak mudah percaya pada suami hingga hal-hal kecil yang Anda, para pria, lakukan betul-betul diawasi. Jangan heran jika istri memeriksa telepon genggam Anda dengan teliti dan selalu memberi tatapan curiga. (republika.co.id)

Posting Komentar untuk "5 Tanda Istri Tak Bahagia"