Kondisi Tasmunah Jamaah Haji Kloter 45 JKS yang Dirawat di Madinah Makin Membaik

HJ TASMUNAH JAMAAH KLOTER 45 JKS
Hingga kini ternyata masih ada jamaah haji Indonesia yang di rawat di RS Arab Saudi, yakni ibu Hj.Tasmunah. Kondisi jamaah haji yang masih di rawat di RS Dar Hospital, semakin membaik setelah dirawat selama 5 bulan di ICU RS pemerintah KSA. Hal  ini terlihat jelas dari raut muka dan mata yg cerah.






“Kondisi kesehatan ibu sudah stabil, walau belum sempurna," ucap dokter Muh.Abdul Munim yg mensupervisi perawatan selama ini, seperti disampaikan Staf Teknis Haji 1 (STH1) Ahmad Dumyathi Bashori didampingi Staff Teknis Haji 2 Arsyad Hidayat, staf KUHI muh.SYAFII dan Ahmad Hasidin saat mengunjungi pasien.
Saat STH1 menanyakan tentang kelayakan terbang pasien, dokter berkebangsaan Mesir mempersilahkan karena itu akan semakin mempercepat proses penyembuhan jamaah haji JKS 45 ini. “Ya sangat memungkinkan untuk diterbangkan ke Indonesia, walau harus dengan bantuan oksigen,” jelas Abdul Munim di laman kantorurusanhaji.com.
Dalam kaitan ini, pihak KUHI  akan segera berkoordinasi dengan maskapai Saudia Airlines untuk membantu pemulangan jamaah haji ini sekalian pemulangan pasien jamaah haji ONH Plus a.n. Culan Kasim binti Kasim yang juga masih dirawat di RS.Garda Nasional Jeddah Dan masih terkendala pemulangannya yg memerlukan ventilator.
KUHI dalam hal ini atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi dan terima kasih yg tak terhingga kepada pemerintah Kerajaan Saudi Arabia yang merawat jemaah haji & umrah dengan pelayanan maksimal secara gratis walau masa rawatnya dalam hitungan bulan.
Terkait dengan proses pemulangan Hj.Tasmunah pihak RS. Al-Dar akan membantu apa yg diperlukan termasuk bila dibutuhkan. (kantorurusanhaji.com)

Posting Komentar untuk "Kondisi Tasmunah Jamaah Haji Kloter 45 JKS yang Dirawat di Madinah Makin Membaik"