Angka Kriminalitas Saat Malam Natal Turun

foto busertransonline|ilustrasi
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto memastikan angka kriminalitas di Jawa Barat menurun saat pelaksanaan malam misa Natal 2017.
"Kamtibmas tidak ada yang menonjol. Biasanya 80 (tindak pidana kriminalitas) jadi 31. Ini karena anggota TNI dan Polri ada di jalan," ujar Agung usai meninjau suasana malam misa natal di sejumlah gereja di Kota Bandung, Minggu (24/12).
Agung mengatakan, menurunnya angka kriminalitas merupakan hasil kerja sama antara jajaran Kodam III/Siliwangi, Polri, serta pemerintah daerah.
Sebanyak 28.000 aparat gabungan disebar untuk mengawal seluruh gereja yang melaksanakan natal serta untuk pengamanan arus lalu lintas.
"Jadi situasi dapat dipastikan kondusif," kata dia.
Sementara untuk pantauan arus mudik, ia memastikan tidak ada kemacetan berarti. Kepadatan hanya terpantau di Nagreg dan Tol Palimanan pada Sabtu (23/12).
"Tapi bukan macet, hanya antrian tidak ada yang berarti semuanya. Kita tinggal tunggu arus balik, sama tempat wisata. Besok malah tempat wisata di puncak Lembang, Garut, Ciwidey juga sudah di ploting semua," kata dia. (antaranews).

Posting Komentar untuk "Angka Kriminalitas Saat Malam Natal Turun"