Ini Dia Museum 3 Dimensi Di Puncak Bogor


foto: lancongan.com
Kawasan Puncak Bogor memang memiliki magnit bagi wisatawan, Sehingga setiap pekan kawasan ini selalu didatangi ribuan pelancong yang datang dari berbagai wilayah. Tetapi, tahukan anda di kawasan puncak itu tak hanya menyuguhkan keindahan alam dan cuaca yang sejuk? Ini yang belum banyak wisatawan tahu - mungkin - bahwa di sana juga tersedia beragam destinasi wisata menarik.

Salah satunya adalah Museum 3D yang berada di Cimory Riverside, Jalan Raya Puncak, Km 77, Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.
Untuk menuju museum ini, pengunjung harus terlebih dahulu membayar tiket masuk dengan harga Rp 30 ribu per orang.
Kemudian pengunjung harus menaiki tangga terlebih dahulu menuju lantai dua hingga menemukan papan yang bertuliskan, "Museum Lulu, lukisan lucu 3D trick art." Di sana terdapat pintu masuk museum yang dijaga oleh petugas.
Ketika memasuki ruangan museum, pengunjung akan dimanjakan dengan warna-warni dan berbagai macam lukisan lucu bernuansa 3D.
Mulai dari lukisan hewan-hewan, dinosaurus, gambar lucu untuk anak-anak, trik tubuh menghilang, dan banyak lainnya.
Seorang pengunjung asal Jakarta, Abi, mengaku bahwa museum tersebut sangat unik dia juga mengaku datang ke tempat tersebut untuk yang pertama kalinya.
"Bagus, buat foto-foto, seru, ini pertamakalinya saya ke sini," ujar Abi kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (24/12/2017).
Selain itu, walau pun ia tidak ikut berfoto, ia terlihat sangat terhibur dengan melihat pengunjung lain melakukan sesi foto-foto dengan latar lukisan-lukisan unik tersebut.
"Saya sama isteri, bagus, cocok untuk keluarga, anak-anak," katanya.
Tidak hanya itu, tiket masuk museum 3D ini ternyata juga disertai bonus chocobar dengan cara ditukar per lembar tiketnya dengan syarat di hari yang sama dengan kunjungan ke museum 3D tersebut. (trbunnews bogor).

Posting Komentar untuk "Ini Dia Museum 3 Dimensi Di Puncak Bogor "