Masa Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Kecamatan Cibinong

foto bogorkab.go.id
Dalam rangka evaluasi program kerja serta kunjungan anggota DPRD Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Reses III yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna ( GSG ) Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (20/12/2017).
Hadir dalam acara ini para Anggota Dewan dapil 1 diantaranya,Dra.Hj. Saptariyani, Hj. Ade Yasin, H.Hendra Budiman, H.Sudeni Fatoni dan lain-lain, Camat Cibinong Drs.Bambang W Tawekal,M.si, Sekcam Cibinong, Kapolsek, Danramil, Para Lurah Sekecamatan Cibinong, Para Ketua UPT, Para Ketua RT dan RW, Pembina Pramuka, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Kepemudaan, Karang Taruna, Para Penggerak PKK, Perwakilan Ormas dikecamatan Cibinong.
Bambang mengatakan bahwa kecamatan Cibinong telah melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan. Diantaranya pembangunan kantor kelurahan pabuaran mekar, pembangunan kantor kelurahan harapanjaya, pemagaran kantor kelurahan pakansari dan masih banyak sarana lainnya yang masih dalam proses pembangunan.
"Semoga pembangunan yang belum selesai akan cepat selesai,dan semua sarana bangunan kantor akan berguna bagi masyarakat," tuturnya.
Selanjutnya Anggota Dewan dapil I Kabupaten Bogor ditempat yang sama mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan program pembangunan di kecamatan Cibinong. Karena Cibinong merupakan kecamatan yang memberikan konstribusi yang cukup besar kepada pemerintah Kabupaten Bogor, dan tidak kalah pentingnya guna mendekatkan diri para anggota Dewan Kabupaten Bogor kepada masyarakat untuk berdiskusi  dengan para RT RW yang mewakili warganya dalam menyampaikan aspirasi.
Pada kesempatan itu anggota dewan menyampaikan ucapan selamat kepada kecamatan cibinong atas penghargaan CGC ( Cibinong Green and Clean) dan KRL ( Kampung Ramah Lingkungan ). (diskominfo kab bogor).

Posting Komentar untuk "Masa Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Kecamatan Cibinong"