Mahasiswa Unpak Bogor Gelar Lomba Tari Kreasi Anak

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) mendukung lomba Tari Kreasi Anak Jawa Barat tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diselenggarakan Mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) Bogor.

Bukti dukungan itu, salah satunya dibuktikan dengan hadirnya Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman didampingi istrinya Ika Chaerika termasuk Kepala Disparbud Shahlan Rasyidi dan perwakilan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Lomba tari ini dibuka Wakil Wali Kota  Bogor. Lomba  tari kreasi anak Jawa Barat tingkat SD berlangsung di Mal BTM, Jalan Ir. H. Djuanda,  Kota Bogor, Sabtu (02/12/2017) yang diikuti puluhan peserta se-Bogor Raya.
"Jadi kita harus mendukung langkah-langkah positif yang dilakukan masyarakat khususnya generasi muda terkait dengan seni dan budaya. Jangan sampai mereka justru mencintai kebudayaan negara lain," tuturnya.
Apalagi, kata Usmar, lomba tari ini pun diikuti para peserta setingkat SD yang notabene generasi penerus kelak. "Karena memang idealnya hal semacam ini harus mulai diperkenalkan dan dilakukan sejak usia dini," imbuhnya. (humas pemkot bogor|donni|foto:Ismet).

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Unpak Bogor Gelar Lomba Tari Kreasi Anak"