Wakil Walikota Bogor Berharap PAMMI Dapat Membina Artis Dangdut

foto kotabogor.goid
Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman berharap kepada Pengurus DPC PAMMI (Persatuan  Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) Kota Bogor dapat melakukan pembinaan kepada artis melayu dangdut sehingga tidak hanya eksis di Bogor saja, tetapi eksis hingga tingkat nasional.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan Pengurus DPC PAMMI Kota Bogor periode 2017-2022 di Arena Panggung GOR Padjajaran, Kota Bogor, Rabu (20/12/2017).
Usmar mengaku menyukai musik melayu dangdut dan sering menikmatinya di acara-acara musik dangdut televisi. “Lagu melayu dangdut itu sangat banyak disukai dan diterima masyarakat, termasuk saya menyukai musik melayu dangdut,” katanya.
Kepada pengurus PAMMI yang biasa tampil di dalam perayaan tertentu, baik itu kegiatan organ tunggal maupun acara besar lainnya ini merupakan potensi yang bisa dikoordianasikan hingga ke luar daerah sehingga secara administrasi dapat terinventaris secara baik.
“Saya titip pesan agar PAMMI mampu melakukan pembinaan sehingga ada artis melayu dangdut yang bisa tampil di acara dangdut tingkat nasional, selamat kepada pengurus yang dilantik” ujar Usmar.
Hadir dalam acara tersebut, pengurus DPW PAMMI Jawa Barat, DPC PAMMI Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi, anggota DPRD Kota Bogor Zenul Mutaqin. (humas kota bogor).

Posting Komentar untuk "Wakil Walikota Bogor Berharap PAMMI Dapat Membina Artis Dangdut"