Bupati Bogor Kukuhkan Pimpinan Kontingen Porda XIII

foto bogorkab.goid
Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti mengukuhkan pimpinan kontingen Porda XIII Kabupaten Bogor, di Darmawan Park,Babakan Madang,pada Rabu (31/1). Pengukuhan ini berlangsung disela-sela rapat tahunan Komite Olah Raga Nasional Indonesia Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor dalam arahannya mengatakan, tujuan rapat anggota tahunan mengevaluasi kinerja tahun lalu dan merancang komitmen perbaikan pada tahun berjalan serta apresiasi dan penghargaan terhadap upaya Koni untuk mengevaluasi diri dan mengkaji persoalan yang dihadapi dalam pengembangan keolahragaan melalui rapat anggota tahunan.

"Input yang bersifat membangun akan menghasilkan perencanaan program yang lebih komprehensif dan terpadu dengan terobosan-terobosan baru yang visioner dan memperkuat visi, misi, tujuan dan sasaran strategis Koni dalam mengembangkan sistem pembinaan prestasi atlet yang terukur, terencana dan komprehensif," katanya.

Nurhayanti juga meminta Koni  mempersatukan berbagai elemen pendukung pembangunan olahraga untuk mengoptimalkan pembinaan olahraga dengan sistem berjenjang yany meliputi olahraga pendidikan, olahraga prestasi, olahraga rekreasi.

"Koni hendaknya berupaya merangkul komunitas pemerhati olahraga, karena dunia olahraga merupakan milik masyarakat dan perkembangannya senantiasa menjadi pusat perhatian masyarakat," tambahnya.

Bupati Bogor juga berharap untuk meningkatkan peran dan fungsi Koni dalam menjamin ketersediaan sarana dan prasarana olahrga dalam menyongsong Porda XIII dan Peparda V Jawa Barat Tahun 2018 di Kabupaten Bogor harus mendapatkan panca sukses. Yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan, sukses adminstrasi dan sukses budaya.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Bogor, M.Rusdi menyatakan  Koni Kabupaten Bogor bersungguh sungguh untuk menuju Kabupaten Bogor Kahiji pada Porda XIII maka  Koni memfokuskan pembahasan bersama para Cabang olahraga mengenai startegi untuk mensukseskan Kabupaten Bogor Kahiji. (diskominfo kab.bogor).

Posting Komentar untuk "Bupati Bogor Kukuhkan Pimpinan Kontingen Porda XIII "