Indonesia Development Assistance Deklarasikan Pilkada Damai

Indonesia Development Assistance (IDETA) menggelar acara Diskusi Interaktif dengan tema, "Peran Umat Islam dan Generasi Muda Muslim Dalam Menyongsong Pilkada Damai 2018. Usai diskusi dilanjutkan dengan "Deklarasi Pilkada Damai 2018",  Selasa, 13 Februari 2018. D Hotel, Jl. Guntur, Jakarta Selatan.


Hadir dalam rangkaian diskusi dan deklarasi yakni: Ismail Yusanto (Tokoh Islam, Eks Jubir HTI); Zainul Ma arif (Pengamat Politik Universitas Paramadina) dan Mulawarman Hanase (Direktur Pusat Studi Arab dan Timur Tengah).

Berikut Pembacaan Naskah oleh Ketua Pelaksana IDETA, Yogi Nugraha:
Bismillahirahmanirrahim.

Deklarasi ;
1. Kami Generasi Muda Muslim Indonesia, dengan ini mendeklarasikan dan menyatakan sikap mendukung Pilkada 2018 yang aman, damai dan berkualitas.

2. Kami generasi muda muslim indonesia dan organisasi kemasyarakatan Islam Indonesia akan senantiasa patuh terhadap UUD 45, berpegang teguh terhadap prinsip-prinsip pancasila dan senantiasa menjaga kedaulatan NKRI

3. Kami umat muslim Indonesia dan seluruh elemen organisasi pemuda Muslim akan ikut berpartisipasi membangun demokrasi yang sejuk.

4. Kami generasi muda muslim indonesia, siap menjaga suhu pilkada 2018 yang akan berlangsung pada bulan juli tanpa sekat, tanpa isu sosial, serta tanpa isu SARA.

5. Maka dengan deklarasi ini kita semua umat islam dan generasi muda muslim telah sama-sama sepakat untuk menciptakan Pilkada Seretak 2018 yang Aman, Damai, Berkualitas, Harmonis, dan demokratis.
(parlemenrakyat.com).

Posting Komentar untuk "Indonesia Development Assistance Deklarasikan Pilkada Damai"