Atlet Kota Bogor Siap Hadapi Porda XIII

foto humas kota bogor

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor M. Benninue Argoebie menegaskan, seluruh atlet Kota Bogor telah siap untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat tahun 2018 yang akan digelar Oktober mendatang di Kabupaten Bogor. Sampai sejauh ini, mereka sudah dalam tahap penguatan dan pemantapan.



Penegasan itu disampaikannya di sela acara Chef de Mission Meeting Porda XIII Jawa Barat dan Pekan Paralimpik Daerah (Paperda) V Jawa Barat tahun 2018 di Aston Hotel Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (28/03/2018) malam.



Dengan demikian, menurut Ben, sapaannya, sudah tidak ada lagi atlet yang hanya sekedar coba-coba atau cabang olahraga (cabor) yang belum siap. Sebab, kini semuanya sudah dalam tahap pematangan.



"Untuk dukungan keuangan juga dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sangat luar biasa, begitu pun untuk dukungan pelatihan sama luar biasanya. Bahkan ada juga dukungan-dukungan dari stakeholder yang ada di Kota Bogor, seperti para pengusaha yang mempunyai fasilitas. Seperti contoh kita juga mendapatkan harga spesial untuk harga kamar hotel," jelas Ben. (humas kota bogor)

Posting Komentar untuk "Atlet Kota Bogor Siap Hadapi Porda XIII "