2030 Tahun Tolok Ukur Indonesia Akan Jadi Negara Jaya atau Sebaliknya

Pelatihan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dengan cinta dan kasih sayang dalam keluarga yang digelar TP PKK Kota Bogor. (humas kota bogor).
Sebanyak 80 kader PKK se-Kota Bogor mengikuti pelatihan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Dengan Cinta dan Kasih Sayang Dalam Keluarga yang digelar TP PKK Kota Bogor bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor di Sekretariat TP PKK Kota Bogor, yang berlangsung tanggal 4 - 5 April 2018.

Wakil Ketua Pokja I TP PKK Kota Bogor Anita Pulungan mengungkapkan, kegiatan PAAR ini merupakan program unggulan Pokja I yang diluncurkan bulan Agustus lalu. 
Anita mengatakan, PAAR ini sangat penting karena banyaknya permasalahan yang menimpa generasi muda. Oleh karena itu materi yang diberikan kepada para peserta atau kader berkaitan pola asuh anak.
“Dalam hal ini kami ingin memberikan penguatan kepada kader PKK agar mengetahui bagaimana mensosialisasikan PAAR dan mengedukasi masyarakat tentang cara mengasuh anak yang baik dan benar,” jelas Anita.
Dia menambahkan, pelatihan ini hal yang sangat penting karena Indonesia akan menyambut bonus demografi tahun 2045 dan tahun 2030 merupakan tolok ukur bagi negara Indonesia apakah akan menjadi negara yang berjaya atau sebaliknya. (humas kotabogor). 

Posting Komentar untuk "2030 Tahun Tolok Ukur Indonesia Akan Jadi Negara Jaya atau Sebaliknya"