HIMPAUDI Gelar Gebyar PAUD Tingkat Kecamatan Cijeruk 2018



foto humas kec cijeruk
Dalam Rangka peringatan Hari R.A. Kartini, HIMPAUDI Kec. Cijeruk Kabupaten Bogor bersama Pemerintah Kecamatan Cijeruk menggelar “ Gebyar PAUD Kecamatan Cijeruk Dalam Rangka Hari R.A. Kartini dengan Tema Suskseskan PAUD Yang Berkualitas,“ yang dilaksanakan  dihalaman Kantor Kecamatan Cijeruk, Sabtu (21/4/2018 ).

Kegiatan  yang digelar pada acara tersebut diantaranya Senam massal, Carnaval murid PAUD, Bazar dari Mahasiswa STP Perikanan dan UKM, panggung Teater oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Cijeruk.
Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Cijeruk didampingi oleh Ketua Himpaudi Kec, Penilik PLS, Koordinator Pendidikan, para Kasi Kecamatan Cijeruk dan Ketua TP. PKK Kecamatan beserta para Ketua PKK Desa berlangsung sangat meriah.
Camat Cijeruk Drs. Hidayat  Ssaputradinata dalam sambutan singkatnya mengatakan kegembiraannya karena banyak sekali putra putri atau murid PAUD yang hadir dan antusias mengikuti kegiatan Gebyar PAUD Kecamatan Cijeruk ini.
Semoga para anak-anak ini bisa dapat mengikuti jejaknya RA Kartini sehingga melahirkan para generasi muda yang handal dan berprestasi. 

"Saya selaku Camat Cijeruk sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, sehingga anak-anak dapat menunjukan mendukung Bakat Seni dan Kreativitas Anak Usia Dini sebagai bentuk pengembangan. Selain itu juga kegiatan ini pun sebagai salah satu media merangsang tumbuh kembang mental dan karakter anak," ujar Camat Cijeruk sambil melanjutkan pembukaan Start Carnaval murid-murid PAUD.  (bogorkab.goid|azka).

Posting Komentar untuk "HIMPAUDI Gelar Gebyar PAUD Tingkat Kecamatan Cijeruk 2018"