Humpro dan PD PPJ Kota Bogor Pererat Silaturahmi Melalui Kegiatan Futsal

foto humas pemkot bogor
Tim futsal Humas dan Protokol (Humpro) Setda Kota Bogor dan tim futsal Humas Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor menggelar pertandingan persahabatan di lapangan GOR Sejahtera Teras Air, jalan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (6/4/2018) sore.



Kasubag Protokol Humpro Setdakot Bogor, Andry Sinar Wahyudianto mengatakan, pertandingan persahabatan ini bukan semata-mata mencari kemenangan, namun diharapkan pertandingan ini dapat mempererat tali silaturahmi, khususnya antara Humpro dan Humas PD PPJ.
“Kami berharap setelah pertandingan ini ada pertandingan atau pertemuan berikutnya untuk dapat menjalin kerjasama dan silaturahmi yang erat,” kata Andry yang didampingi Kasubag Publikasi dan Berita Humpro Setdakot Bogor Abdul Manan Tampubolon dan Kasubag Pelayanan Informasi Humpro Setdakot Bogor Iswahyudi.
Tujuan diadakannya pertandingan futsal persahabatan rutin ini kata Andry adalah untuk menjaga kebugaran, menjaga kekompakan dan meningkatkan silaturahmi antar aparatur/instansi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.
“Apalagi sebagai humas di Pemkot Bogor harus bersinergi dengan semua pihak, salah satunya melalui futsal ini untuk menjalin silaturahmi,” jelasnya.
Sementara itu, Kasubag Humas PD PPJ Kota Bogor Muhammad Riadul Muslim menuturkan, pihaknya berterima kasih karena berkesempatan dapat menjalin silaturahmi melalui pertandingan futsal persahabatan.
“Pertandingan futsal ini merupakan ajang silaturahmi, refreshing dan menciptakan kebersamaan. Semoga dapat menambah kekompakan semuanya,” ujar kang Oi sapaan akrabnya. (humas pemkotbogor).

Posting Komentar untuk "Humpro dan PD PPJ Kota Bogor Pererat Silaturahmi Melalui Kegiatan Futsal "