Masyarakat Bungursari Respon Rencana Pembangunan Gedung KUA

KUA Kecamatan Bungursari (humas kota tasikmalaya).
Budi Rahahyu, Kepala KUA Kecamatan Bungursari tak henti – hentinya mengucapkan rasa terimakasih pada semua pihak yang telah membantu dan berjuang bersama hingga  akhirnya KUA Kecamatan Bungursari bisa mendapatkan hibah tanah.

Hal itu disampaikan dalam sambutan di acara syukuran penyerahan Akta Hibah tanah, Rabu (04/04) gedung di Balai Nikah KUA Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

 
Hadir pula pada kesempatan tersebut para pejabat di lingkungan Kankemenag Kota Tasikmalaya, Kepala Kankemenag, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kasi BIMAS islam, Kasi PAKIS, para kepala KUA Kecamatan se-Kota Tasikmalaya. 
 
Hadir pula para pejabat dari pemkot, seperti Kabid Aset, Camat , para pimpinan OPD dan tokoh agama di Kecamatan Bungursari.
 
Budi mengaku terharu melihat respon baik dari masyarakat di Bungursari, apalagi melihat ada 4 tokoh maysrakat yang merelakan tanahnya untuk diwakafkan agar gedung KUA bungursari bias mendapatkan akses jalan. Dirinya sangat sadar munculnya akta hibah tanah yang diperuntukan untuk gedung KUA tidak aka nada tanpa perjuangan dari semua pihak.
 
“Banyak sekali pihak yang telah berjuang untuk hibah tanah ini, merekalah para pahlawan umat yang sebenarnya”, ujarnya.
 
Dirinya berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk menunaikan amanah dari masyarakat dengan memanfaatkan tanah hibah ini sebaik – baiknya untuk kemaslahatan umat. Harapan besar semoga dengan sudah adanya tanah maka pemerintah dalam hal ini kementerian agama pusat bias segera mengucurkan bantuan pembangunan gedung KUA melaui program SBSN.
 
“Kami akan terus berkoordinasi dengan kemenag kota Tasikmalaya agar segera mengusulkan pembangunan gedung KUA, harapannya tahun depan sudah selesai di bangun, agar masyarakat bias segera mendapatkan manfaat”, pungkasnya.
 
Penyerahan akta secara seremonial menurutnya akan dilaksanakan di Bale Kota langsung diberikan oleh Walikota kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya dalam kegiatan apel gabungan. Ini menurutnya suatu bentuk pengakuan yang luar biasa dari pemerintah daerah. 
 
Dirinya berharap semoga keberpihakan pemerintah daerah akan terus berjalan baik ke depannya. (humas kota tasikmalaya)

Posting Komentar untuk "Masyarakat Bungursari Respon Rencana Pembangunan Gedung KUA"