Kwartir Pramuka Cibinong Ingin Pertahankan Predikat Tergiat di Kabupaten



foto humas kab bogor
Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Cibinong terus berupaya pertahankan predikat Kwaran tergiat tingkat wilayah dan kabupaten. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni ajang seleksi lomba tangkas regu penggalang tingkat Kwaran di lapangan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Sabtu lalu (29/4).
Ketua Kwaran Cibinong, Andri Rahman berharap, dari kegiatan tersebut muncul regu tangguh, yang dapat mewakili Kawaran menjuarai lomba tingkat wilayah dan kabupaten.

“Saya berharap para peserta lomba bisa menunjukan semua kemampuannya, saya juga berharap perwakilan Kwartir Ranting Cibinong juara sampai tingkat Kwarcab. Kita harus mempertahankan dua predikat yakni predikat tergiat wilayah dan tergiat kabupaten,” kata Andri.

Andri menambahkan, mempertahankan predikat tersebut adalah hal yang sangat berat. Maka harus sungguh-sungguh mempersiapkannya, karena penilaiannya akan dilakukan di tahun 2019.
"Kami berharap kegiatan hari ini dilaksanakan sesuai aturan dan dapat menghasilkan regu yang tangguh," katanya.

Upacara pembukaan lomba langsung dipimpin Ketua Kwaran Cibinong. Seleksi lomba tangkas regu pengglang diikuti oleh 22 peserta. Terdiri  dari 8 regu tingkat SD dan MI, kemudian 14 regu dari tingkat SMP dan MTS. 

Sementara itu, seleksi tingkat lomba adu tangkas di tingkat wilayah akan dilaksanakan pada 9 Mei mendatang.(diskominfo kab bogor).


Posting Komentar untuk "Kwartir Pramuka Cibinong Ingin Pertahankan Predikat Tergiat di Kabupaten"