MTQ dan Pawai Ta'aruf Kecematan Cijeruk Berlangung Sukses

Pemerintah Kecamatan Cijeruk kembali menggelar acara tahunan yakni Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Pawai Ta’aruf tahun 2018. Kegiatan ini bertujuan Meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi kandungan Al-Qura’an, Meningkatkan Syiar dan Ukhuwwah Islamiyah masyarakat se-Kecamatan Cijeruk.


Dikutip dari website resmi Pemkab Bogor, MTQ ini digelar pada Rabu (09/05/2018) dan dimulai pada pukul 07.30 Wib ini diawali dengan Pawai Ta’aruf yang start nya dimulai dari Warso Farm hingga Finish di Kantor Kecamatan Cijeruk diikuti  peserta dari 9 (sembilan) Desa hingga para santri Pondok Pesantren dan siswa siswi sekolah se-Kecamatan Cijeruk.
Setelah pawai taaruf dilanjutkan dengan Pelantikan Dewan Hakim/Juri MTQ. MTQ Cijeruk dibuka oleh Camat Cijeruk, Drs. Hidayat Saputradinata, dengan didampingi didampingi oleh Mupika dan para Kades.
Cabang yang dilombakan pada MTQ ini adalah cabang Tahfidz 1 dan 5 Juz, Tilawah Anak, Remaja dan Dewasa putra putri, Syarhil Qur’an serta Murotal anak putra putri. 
Pada penutupan MTQ diumum bahwa Juara Umum MTQ Tk. Kecamatan Cijeruk Tahun 2018 ini dimenangkan kembali oleh Desa Warungmenteng sebagai juara bertahan dan juga menerima gelar juara Pawai Ta’aruf. (azka|alfa).

Posting Komentar untuk "MTQ dan Pawai Ta'aruf Kecematan Cijeruk Berlangung Sukses "