Bima Arya Mengklaim Masih Unggul



Jelang pencoblosan, pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rac­him merapatkan barisan de­ngan relawan Bala Badra. Dalam pertemuan itu, pasangan yang akrab disapa Badra tersebut berpesan agar seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor membantu menjaga proses Pilkada 2018 agar ber­lang­sung jujur dan demokratis.

Calon wali kota Bogor, Bima Arya mengapresiasi semangat para relawan yang terus bekerja dari pagi hingga malam. Menurutnya, relawan merupa­kan tulang punggung proses pemenangan.
”Meski bekerja di balik layar, relawan adalah pihak yang paling berjasa,” ujarnya di hadapan puluhan relawan Bala Badra dalam silaturahmi di Waroeng Meet Up, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor Sabtu (3/6).
Hingga saat ini, Bima-Dedie masih menjadi pasangan yang unggul.
”Berdasarkan survei, insya Allah kita masih unggul jauh di atas pasangan yang lain. Tentu, itu bukan hanya karena saya dan Kang Dedie yang terus bergerilya menyapa warga, tetapi juga pasti ada jerih payah relawan,” katanya.
Di tempat yang sama, Dedie Rachim juga mengajak para relawan untuk terus menjaga situasi supaya aman, lancar dan kondusif. (rdb|alfa).


Posting Komentar untuk "Bima Arya Mengklaim Masih Unggul"