Persib Bangga Bisa Menang Atas PSMS di Tempat Sulit

Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan perdana di laga tandang setelah sukses mencuri 3 poin pada pertandingan el clasico Indonesia, saat dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018.



Dirilis pikiran-rakyat.com, pada pertandingan tersebut, Maung Bandung mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-0 melalui gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel menit ke-22 dan menit ke-81, serta Oh In-Kyun menit ke-38.
Dengan hasil ini, posisi Persib kembali naik ke peringkat  5 klasemen sementara dengan nilai 18 poin dari 5 kali menang, 3 kali imbang, dan 3 kali kalah.
Sementara PSMS Medan harus turun satu posisi ke peringkat 12 klasemen sementara dengan nilai 15.
Tidak hanya itu, kemenangan Persib juga sangat spesial karena Ezechiel N'Douassel kembali menjadi pencetak gol tersubur di Liga 1 dengan torehan 11 gol.
Pemain asal Chad itu semakin menunjukan kualitasnya sebagai mesin gol andalan Maung Bandung.
Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya dan meraih kemenangan di laga tandang pertamanya.
"Saya tahu PSMS selalu sulit dikalahkan jika bermain di kandang, tapi kami bermain sangat baik tadi dan bisa menciptakan tiga gol. Kami juga memiliki banyak peluang, tapi yang terpenting kami mendapat 3 poin malam ini, dan ini kemenangan tandang pertama kami. Tidak semua tim bisa menang di sini. Sangat sulit mengalahkan PSMS disini," tutur Mario Gomez usai pertandingan.
Dia menyatakan, pertemuan dengan PSMS kali ini jauh berbeda bila dibandingkan saat babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018. Persib kini telah jauh mengalami perubahan karena ada beberapa pemain baru yang masuk.
"Pertandingan waktu itu sangat berbeda, kami mengalami perubahan karena ada pemain baru yang datang dan kami mengalami perkembangan. PSMS tim yang bagus, tapi kami meningkat dibandingkan tiga bulan yang lalu," katanya.
Pelatih asal Argentina tersebut menyatakan, kemenangan kali ini sangat penting karena Persib  dapat menang di tempat yang menurut semua orang sulit ditaklukan.
"Semua pemain menjalankan istruksi dengan baik. Mereka bekerja keras ingin memenangi pertadingan. Kami menguasai permainan, mencoba sabar dan menciptakan peluang agar menjadi gol. Mereka buktikan di lapangan tadi, apalagi Deden Natshir yang bisa menahan tendangan penalti. Itu penting," ucapnya. (pr|alfa).


Posting Komentar untuk "Persib Bangga Bisa Menang Atas PSMS di Tempat Sulit"