Ramadhan Mendatangkan Keberkahan Bagi Anak Yatim dan Duafa

Jelang hari-hari akhir bulan Ramadhan 1439 H, diharapkan akan semakin meningkatkan amal ibadah dan ketakwaan kepada Allah SWT. Menjelang berakhirnya bulan puasa ini pun agar seluruh umat muslim yang menjalankan ibadah shaum bisa mendatangkan keberkahan.



Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan hal tersebut menghadiri acara santunan anak yatim dan dhuafa di 17 desa lingkar kampus dan pegawai Institut Pertanian Bogor (IPB) di Masjid Al Hurriyyah, Kampus IPB Dramaga, Kabupaten Bogor, Selasa (05/06/2018).
"Kita semuanya bisa menyongsong datangnya malam Laitul Qodar dan mendapatkan pahala yang melimpah tentunya dengan menjalankan ibadah seperti membaca Al Quran dan ibadah-ibadah wajib lainnya yang harus kita jalankan sebagai umat yang beriman," kata Usmar.
Kepada rektor bersama jajarannya, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Usmar juga menyampaikan terima kasihnya karena sebagian warga Kota Bogor pun telah dibantu IPB dan sangat mengapresiasinya.
"Oleh karena itu, marilah kita songsong 1 Syawal  dengan jiwa dan hati yang bersih dan terbebas dari segala dosa-dosa serta kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan," ujarnya. (humaalfa).


Posting Komentar untuk "Ramadhan Mendatangkan Keberkahan Bagi Anak Yatim dan Duafa"