KPTB Tolak Terminal Baranangsiang Dipindah ke Bubulak


Komunitas Pengurus Terminal Baranangsiang (KPTB) menolak adanya pemindahan Terminal Baranagsiang ke Terminal Bubulak. Wakil Ketua Umum KPTB Faisal mengatakan bahwa penolakan tersebut dikarenakan kesewenang-wenangan BPTJ dan Sekretaris daerah (Sekda) Kota Bogor.

“Iya itu spanduk penolakan dari warga terminal itu adalah bentuk resistensi dari kesewenangan pihak BPTJ dan Sekda Pemkot yang sudah menyatakan bahwa proses revitalisasi Terminal Baranangsiang akan segera dimulai dan proses pindah sementara Terminal Bubulak,” katanya.

Faisal mengatakan proses revitalisasi itu dalam aspek sosial belum menemukan kesepakatan dari warga. Menurut Faisal sampai saat ini warga enggan untuk dipindahkan.

“Warga tidak mau dipindah ke Bubulak karena warga sesuai komitmen tidak akan pindah dari Baranangsiang, dan sama di Bubulak juga warga sana pun menolak,” katanya di laman bogordaily.net.

Faisal menyebutkan bahwa dirinya khawatir akan terjadi konflik horizontal jika itu dipaksakan. “Takutnya akan ada konflik apabila Baranangsiang di pindah ke bubulak akan menimbulkan konflik Horizontal,” katanya. (bdn|azka).

Posting Komentar untuk "KPTB Tolak Terminal Baranangsiang Dipindah ke Bubulak"