Bogor Segera Miliki Kampung Inggris dan Arab Sertan Kampung Qur'an

Yayasan Raudhatul Ulum yang terletak di Kampung Tegal Bintang, Desa Cibadak, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor, segera diresmikan, Rabu (17/10/2018) akan launching program kampung Inggris, Kampung Arab dan Kampung Al-Qur’an.


Peresmian tersebut rencananya akan dihadiri oleh seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat, para sesepuh dan Ulama, juga mengundang Muspida kabupaten Bogor.

“Insyaallah Rabu (17/10) kami akan launching program kampung Inggris, Kampung Arab dan Kampung Al-Qur’an. Dalam acara tersebut kami juga mengundang segenap tokoh masyarakat setempat, masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya, serta Muspida Kabupaten Bogor,” ujar ketua panitia Launching, Iedfil Jaya Anwar di laman Bogoronline.com, Minggu (14/10).

Iedfil menambahkan, Yayasan Raudhatul Ulum akan bergerak di bidang pendidikan Islam. Untuk menjaga mutu dan kualitas pendidikan, pihak yayasan akan menerapkan sistem pendidikan terpadu.

“Di dalam kawasan Yayasan, para santri, guru dan pengunjung diwajibkan menggunakan bahasa Inggris atau Arab dalam berkomunikasi, ini dilakukan agar para santri terbiasa dalam menggunakan dua bahsa Internasional,” ujar Iedfil.

Dengan didirikannya lembaga pendidikan tersebut Iedfil berharap, nantinya akan terbentuk insan – insan Qurani yang cerdas dan memiliki daya saing yang tinggi baik untuk bangsa Indonesia maupun di tingkat Internasional. (bogoronline/alfa).

Posting Komentar untuk "Bogor Segera Miliki Kampung Inggris dan Arab Sertan Kampung Qur'an"