Siswa MAN 4 Sukabumi Juara Tournament Catur Piala Bupati Tahun 2018

foto kemenag sukabumi
Gelaran Lomba Catur Piala Bupati Kab. Sukabumi selesai dilaksanakan. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sukabumi.



Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (12/12) dimulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB bertempat di GOR pemuda Cisaat Kab. Sukabumi.

Salah satu peserta kategori perorangan  SMA adalah Siswa MAN 4 Sukabumi yaitu Annisa Lidiasari, Siswa Kelas X tersebut berhasil mengalahkan ratusan peserta lainnya dari berbagai SMA, SMK, dan MA Se-Kab. dan Kota Sukabumi. Annisa keluar sebagai Juara 1 Catur Kategori Perorangan SMA.

"Selamat dan Sukses untuk Annisa, Semoga setelah kejuaraan ini lebih termotivasi untuk kegiatan serupa dan level yang lebih tinggi lagi," ujar Kepala MAN 4 Sukabumi, Ade Ansorulah, S.Ag, M.Pd.

Pembagian Hadiah, Sertifikat, dan Piala langsung disampaikan ketua Percasi Kab. Sukabumi kepada pemenang setelah kegiatan berakhir pukul 22.00 WIB.

Kemenangan yang diraih oleh Annisa merupakan jerih payah berlatih yang dilakukan semenjak dini. Dukungan yang dilakukan secara Moral dan Material oleh Madrasah telah mengharumkan Madrasah dan juga Kementerian Agama Kab. Sukabumi. 


“Semoga pada event-event berikutnya muncul Annisa-Annisa yang lain dari Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kab. Sukabumi, Sehingga Madrasah Hebat Bermartabat bukan hanya Slogan dan Motto saja tetapi terwujud melalui Prestasi-prestasi yang membanggakan,” harap Ade Asorullah. (kemenag sukabumi).

Posting Komentar untuk "Siswa MAN 4 Sukabumi Juara Tournament Catur Piala Bupati Tahun 2018"