Ungkapan Sedih Istri Ketiga Almarhum Ustadz Arifin Ilham

radar bogor
Kesedihan mendalam masih menyelimuti keluarga besar almarhun Ustaz Arifin Ilham. Terutama istri, anak, dan orang-orang terdekatnya.



Jenazah Ustadz Arifin Ilham sendiri sudah dimakamkan di Kompleks Pondok Pesantren Az Zikra, Kampung Cibadung, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019) malam.

Setelah dimakamkan, orang-orang terdekatnya pun datang ke makam ustadz kondang itu untuk berziarah. Termasuk istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar.

Hal ini diketahui dalam unggahan Instagram terbarunya. Umi Akhtar berziarah ke makam suami tercinta mengenakan busana serba putih.

“Aa Hari ini neng datang. Sesuai permintaan Aa dalam mimpi neng sebulan yang lalu Aa minta neng memakai baju putih,” tulisnya di akun instagramnya pada Jumat (24/5/2019).

Ia juga menuliskan pesan manis untuk Ustaz Arifin Ilham. Umi Akhtar berterima kasih atas kenangan indah dengan almarhum semasa hidup.

“Terima kasih atas 19 bulan yang indah,,, Terima kasih atas anak sholehah yang cantik shofiya dzikriya Arifin,,, Selamat jalan Aa,” ujar wanita bercadar tersebut.



“Inilah saat istirahat Aa,,, Berada di taman syurga sebelum syurgaNya,,, Sampai kita bertemu dan berkumpul lagi dalam jannahNya,,, In syaa Allah,,, Jazaakumullah atas perhatian dan ucapan dri sholeh sholehah,” tandasnya. (rdb/ulul).

Posting Komentar untuk "Ungkapan Sedih Istri Ketiga Almarhum Ustadz Arifin Ilham"