Lakukan Syiar Islam, Pemkot Bogor Gelar Festival Marawis Di Mall BTM

Festival Marawis (Tribunnews).
Festival Marawis yang dilamgsungkan di Mall BTM disaksikan oleh banyak pengunjung mall, Sabtu (25/5/2019). Festival Marawis yang dibuka oleh Wali Kota Bogor Bima Arya itu dipadati penonton yang sudah hadir sejak siang.




Pada kegiatan yang diikuti oleh sekitar 25 grup marawis diadakan oleh Mall BTM berkerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor serta Dewan Kesenian Kota Bogor mengadakan festival marawis tingkat Kota Bogor.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor Sahlan Rasyidi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin.

Pada tahun ini tema yang diangkat adalah pesona Ramadhan.
"Iya jadi kegiatan ini memang rutin di bulan Ramadhan, selain sebagai seni budaya, festival marawis ini juga sebagai syiar Islam dan edukasi kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu Marketing Communication Manager Mall BTM Janevan Santino Wijaya mengatakan, kegiatan ini merupakan festival marawis yang ke lima kali pasa setiap bulan Ramadhan.

"Mall BTM selalu berkomitmen untuk senantiasa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor, swasta ataupun komunitas, jadi dengan adanya kegiatan ini kami ingin memgajak penginjung Mall BTM untuk menikmati tradisi Ramadhan seperti salah satunya kesenian marawis ini," katanya.

Janevan mengatakan bahwa selain festival marawis ada berbagai kegiatan Ramadhan lainnya.

Di antaranya adalah senandung Ramadhan,Ramadhan Berbagi, Fastival Nasyid, Lomba Tajfidz dan berbagai kegiatan lainnya. (trbunnews/alfa).





Posting Komentar untuk " Lakukan Syiar Islam, Pemkot Bogor Gelar Festival Marawis Di Mall BTM"