2021 Jamaah Haji Jabar Berangkat Melalui Bandara Kertajati

Kemenag Jabar Terus Lakukan Peningkatan Layanan Haji (Kemenag Bekasi)
Untuk pemberangkatan haji tahun 2021, Kanwil Kemenag Provinsi Jabar telah membuat skema awal pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji. Untuk proses pemberangkatan jamaah berpusat di Asrama Haji Jakarta Bekasi. 

Pernyataan ini disampaikan Kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Jawa Barat,  Jajang Apipudin dalam kegiatan Sosialisasi Persiapan Penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 1442 H/2021 M di Rumah Makan Wulansari, Graha Hartika Bekasi Selatan, Senin (14/12/2020).

"Di Asrama Haji Jakarta Bekasi ini, jemaah akan dikarantina selama 1 hari, untuk meyakinkan kesehatan jemaah Haji. Disini juga dilakukan tes kesehatan," terang Jajang. 

Disebutkan, selain test kesehatan, jemaah haji juga akan diperiksa kesiapan dokumen-dokumen resminya seperti passport dan gelang identitas serta tak lupa pembagian living cost yang dilanjutkan dengan keberangkatan ke BIJB dengan menggunakan bus. 

"Sementara untuk kepulangannya, dilakukan melalui BIJB Kertajati," pungkas Jajang. (alfa). # https://jabar.kemenag.go.id/portal/read/haji-2021-kanwil-kemenag-jabar-terus-lakukan-peningkatan-layanan-haji

Posting Komentar untuk "2021 Jamaah Haji Jabar Berangkat Melalui Bandara Kertajati"