Bidang PHU Kemenag Kalsel Lakukan Evaluasi Program dan Anggaran Tahun 2020

Foto Kemenag Kalsel

Pelaksnaan Program dan Anggaran pada Program Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag) se Kalimantan Selatan Tahun 2020 telah dilaksanakan samapai dengan menjelang berakhirnya tahun anggaran 2020 ini.

“Dari Program yang telah kita laksanakan tersebut perlu dievaluasi kembali sebagai bahan pertimbangan pada pelaksanaan kegiatan tahun 2021,” kata Kepala Kanwil Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan kegiatan Evaluasi Perencanaan dan Anggaran Tahun 2020 dan Reviu DIPA Tahun 2021 Program PHU Kemenag se Kalsel di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Kamis (03/12/20).

Selanjutnya, Fahmi menerangkan bahwa Pagu tahun 2021 sudah diserahkan, tinggal menelaah dan melihat skala prioritas.  “Saya mengingatkan dalam pelaksanaan program kegiatan harus tetap melihat aturan dan regulasi,” katanya.

Fahmi berharap melalui kegiatan tersebut, dapat menghasilkan gambaran pelaksanaan program dan anggaran tahun 2021 yang lebih efektif, efesien, tepat waktu, tepat guna, dan tepat sasaran serta benar-benar dikelola sebaik mungkin. 

//https://kalsel.kemenag.go.id/berita/541330/Jelang-Akhir-Tahun-Bidang-PHU-Lakukan-Evaluasi-Program-dan-Anggaran-Tahun-2020

Posting Komentar untuk "Bidang PHU Kemenag Kalsel Lakukan Evaluasi Program dan Anggaran Tahun 2020"