Lebih Dari 15 Ribu Jamaah Gunakan Aplikasi Tanaqqol Untuk Pesan Kursi Elektrik

Foto Arabnews

Lebih dari 15.000 orang telah mendapatkan manfaat dari aplikasi Tanaqqol yang disediakan Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci sejak Masjidil Haram dibuka kembali untuk Umrah. 

Melalui Aplikasi ini jamaah umroh bisa melakukan pemesanan kursi (kendaraan) listrik melalui  smartphone dalam melakukan Tawaf dan Sa'i.

Fahd Al-Maliki, direktur departemen layanan transportasi, mengatakan bahwa jamaah dapat menggunakan aplikasi untuk memesan kursi elektrik ini untuk membantu towaf dan sa'i tanpa membeli tiket. 

"Ini untuk mengurangi keramaian di titik penjualan tiket dan meningkatkan jarak sosial di antara jamaah," terang Fahd Al-Maliki dilansir Arab News.

Layanan yang diberikan oleh aplikasi ini adalah: Umroh Lengkap, Tawaf, Sa'i, layanan mengemudi gratis dan layanan gratis untuk orang-orang berkebutuhan khusus.

Al-Maliki mengatakan bahwa layanan tersebut sesuai dengan arahan Sheikh Abdulrahman Al-Sudais, presiden Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci.

"Layanan ini juga sebagai tindak lanjut dari Mohammed bin Musleh Al-Jabiri, wakil presiden pelayanan dan urusan teknis di Masjidil Haram,  dalam mewujudkan arahan  pimpinan dalam memfasilitasi semua layanan bagi jamaah," katanya. (azka).

Posting Komentar untuk "Lebih Dari 15 Ribu Jamaah Gunakan Aplikasi Tanaqqol Untuk Pesan Kursi Elektrik"