Mau Cek Keberangkatan Haji Anda, Ini Caranya .......

foto @haramaininfo

Indonesia merupakan salah satu negara dengan kuota haji terbanyak di dunia. Setiap tahunnya, tak kurang dari  221.000 jamaah haji dari Indonesia yang bertolak ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah haji.  

Tingginya animo masyarakat mendaftar haji menyebabkan bertambah lamanya daftar tunggu pada setiap kabupaten atau kota.  

Ingin Tahu Kapan Anda Berangkat Haji, Klik Disini Kemudian Dikolom "Porsi" Ketik Nomor Porsi Anda

Di daerah Sulawesi Selatan lama tunggu berangkat haji rata-rata diatas 30 tahun. 

Karena itu bagi yang sudah mendaftar haji langsung ingin tahu kapan bisa berangkat haji. Berapa tahun lamanya menunggunya.

Nisa Tiara Putri, misalnya, yang pada awal Maret 2020 mendaftar haji di Jakarta Selatan, masa tunggu mencapai 22 tahun.  

"Ketika saya cek nomor porsi haji, saya insyya Allah berangkatnya pada tahun 2042. Jadi saya harus menunggu selama 22 tahun. semoga saya yang Insya Allah berangkat bersama suami, Septian Deny, sehat selalu," tutur Nisa kepada TVhaji.net beberapa waktu lalu. (alfa).

3 komentar untuk "Mau Cek Keberangkatan Haji Anda, Ini Caranya ....... "

  1. saya coba kok eror .... gemana ya...???
    junaidi, bekasi

    BalasHapus
  2. Harus karena banyak yang login
    Puput Nisa, Depok

    BalasHapus
  3. Saya selalu eror kalo login

    BalasHapus